Wednesday 13 March 2013

Motivasi Hidup


Kumpulan Motivasi Hidup – Cita-cita atau tujuan hidup ini hanya bisa diraih jika Anda memiliki motivasi yang kuat dalam diri Anda. Tanpa motivasi apa pun, sulit sekali Anda menggapai apa yang Anda cita-citakan. Tapi tak dapat dipungkiri, memang cukup sulit membangun motivasi di dalam diri sendiri. Bahkan, mungkin Anda tidak tahu pasti bagaimana cara membangun motivasi di dalam diri sendiri. Padahal, sesungguhnya banyak hal yang dapat dilakukan untuk menumbuhkan motivasi tersebut. Berikut ini adalah Kumpulan Motivasi Hidup semoga dapat memberikan motivasi bagi Anda hari ini tetap semangat.
1. Kesuksesan berawal dari pikiran, niat, keinginan dan kerja keras.
Tidak ada kesuksesan yang datang secara cuma-Cuma….
2. Selalu tempatkan keinginan anda di tempat paling tinggi agar anda termotivasi untuk meraihnya…
3. Tidak ada yang bekerja keras demi kesuksesan anda kecuali anda sendiri…
4. jangan cepat puas dengan hasil yang dicapat..selalu lakukan yang terbaik dalam setiap kesempatan,,itulah kunci sukses !

5. Jangan pernah menyalahkan orang lain atas ketidaksuksesan anda,
karena anda sukses jika anda berusaha keras tanpa henti untuk meraihnya..bukan karena kerja keras orang lain…
6. anda sdh lama bekerja di bisnis ini, harap focus dengan apa yang dikerjakan untuk hasil yang lebih baik dan lebih konsisten .. saya yakin anda bisa !
7. sukses itu berawal dari pikiran, jika ingin sukses berpikirlah seperti orang sukses, berperilaku seperti orang sukses & berkumpullah dengan orang-orang yang sukses..
niscaya anda akan berusaha keras untuk sukses seperti mereka..
8. jangan sia siakan waktu anda , pergunakan setiap menit anda untuk mengisi yang lbh berarti dlm hidup dan pekerjaan anda ….
9. Jangan memberi batasan terhadap diri anda dan selalu lakukan yang terbaik untuk kesuksesan anda.
10. Anda akan menjadi apa yang anda pikirkan, berpikirlah selayaknya orang sukses maka anda akan sukses !
11. anda memiliki team untuk mencapai target anda, jangan hanya andalkan kekuatan anda sendiri.. maksimalkan kekuatan team anda .. berat akan terasa ringan jika di pikul bersama .. semangat !!
12. Orang sukses selalu melihat potensi terbaik dalam diri mereka dan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil terbaik !
13. semua orang punya masa produktif / usia produktif, bekerja keraslah pada masa itu agar di kemudian hari kita bisa menikmati hasil yang baik ..
14. Ini adalah kebenaran bahwa anda bisa sukses luar biasa dengan cepat bila anda membantu orang lain untuk juga merasakan sukses !
15. Untuk meraih sukses orang harus memulai dari angka 0 hingga mencapai angka tak terhingga….

0 comments:

Post a Comment